Laman

Selasa, 20 Maret 2018

Ayang-Ayangan di Depan Umum

Pernah nengok orang yang ayang-ayangan di depan umum gak? Kek peluk, ndusel, sampek ciuman? Atau janjangan kelen sendiri kek gitu? :p

Sejak pacalan, aku sik gak pernah yang sampek cemanaaa gitu. Paling sering pegangan tangan aja. Cupu gak? Wkwkwk.

Sama Teto pun sama. Paling aku tubit-tubit pelut gendut sama pipinya yang bulet kek apel. Mau mesra, malu, Kak. :(

Nih ya kami pernah pas ngemol ketawa-ketawa ngakak trus aku gemes, en aku sengaja peluk dia dari belakang biar dia susah napas. Gerem-gereman lah istilahnya. Eh, trus ketauan sama orang.

Itu malunya uda kek apa, Ya Allah~


 http://giphy.com

 
Gak bisa dibilang! Bahahah!

Teto pun tipenya yang gak romantis gitu. Cuek-cuek ngeselin! Pernah jugak aku pancing kan mesra-mesra menjijikkan gitu deh waktu ngafe. Dia bisa loh bertahan sekuat tenaga tak bergeming sikit pun! Wkwkwk! Tapi pas uda cumak berdua, gatal jugak nyah dia! -_-

Makanya pas aku tau ada kawanku yang gak malu ayang-ayangan di depan umum, aku heran sekaligus takjub. Kok ica ciii?

Dia sama cowoknya bisa yang towel-towelan, elus-elusan, rangkul-rangkulan sambil menatap mesra penuh cinta! Huahahahah!

Pokoknya betol lah dunia milik berdua! Yang laen cumak figuran!

Aku nengoknya sampek mbatin, "Maafin hamba Ya Allah karena telah membiarkan perzinahan ini terjadi!"

Tapi kusendiri kan pacalan jadi mau cemana lagi. Wkwkwk.


 http://giphy.com


Aku inget kali, tiap Teto nganterin aku ke bandara, dia meluknya ogah-ogahan gitu trus maunya cepet-cepet udahan.

Sebagai cewek normal dan sedikit ganjen, aku kan pengen dipeluk erat atau dicium mesra! :(

Tapi hari sebelum aku take off, pasti dia minta ketemuan buat ayang-ayangan!


T (Teto), A (aku)

T : "Kamu berangkat kapan?"

A : "Minggu depan. Napah?"

T : "Ah, enggak."

*dua hari sebelum berangkat*

T : "Besok ketemuan yu.."

A : "Ayok."

T : "Kangen. Ehehehe."

A : "....."

T : "Love you :*"

A : "Halah! Pasti ada maunya!"

T : "Enggak ko.."

A : "Oh."

T : "Ko ga jawab si.."

A : "Love you too."

T : "Ehehehe.."


If you know what I mean, lah~ Kek gak tau cowok aza!

Balik lagi ke ayang-ayangan di depan umum, aku tuh sebenernya pengen kali bisa ekspresiin tatih tayangkuh *nggilani* Tapi emang gak nyaman aja kalok begitu!

Perasaan atut ditengokin orang-orang bikin aku gak sanggup, Qaqa..

Padahal kan asyik yes kalok bisa ayang-ayangan trus poto sambil bikin kepsyen relationship goals! Bahahak!

Ya sudah lah mungkin bukan takdirku..

Kalok menurut kelen kek mana? Cerita lah! Masak aku aja yang cerita! -_- 

14 komentar:

  1. Baru ngeh kalo ayang-ayangan, awalnya kirain bahas anyang-anyangan... hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, samaan, Mas. Aku kira juga anyang-anyangan soale beberapa hari lalu banyak yg nulis soal anyang-anyangan, hahahaha.

      Hapus
  2. Emang terkadang kalo ayam ayaman itu g seenak daging ayam beneran
    Tapi daging ayam beneran itu juga g seenak peluk pelukan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. kirain tentang penyakit dek, heheheh

    BalasHapus
  5. Kok aku siwer bacanya ya, kukira anyang-anyangan, tapi kok aneh ya anyang2an depan umum? hahaha.

    BalasHapus
  6. Takut divideoin terus beredar :(

    BalasHapus
  7. Hehehe, ini mbahas ayang-ayangan, bukan anyang-anyangan :)

    BalasHapus
  8. mau mesra-mesraan tapi jauh sih sama pacarnya. hahah

    tapi kayaknya selama gue enggak kenal sama orang di sekitar situ, bodo amat lah mesra-mesraan.
    tapi klo difikir-fikir lagi, agak menggelikan juga sih mnrut gue.

    BalasHapus
  9. Apanya yang mau diceritain kalo dari segi kami? merana meratap orang yg bermesraan? T.T

    BalasHapus
  10. hahahha, teringat lagu Dewi-dewi : Ayang-ayangku....oowohh,,, :D

    BalasHapus
  11. Aduh, waktu khilaf pacaran dulu aku gak pernah ayang ayangan. Berat di gengsi daripada maunya. 😅😅😅

    BalasHapus
  12. Jangan, Beb! Belum muhrim. wkwkkw (*mamah Dedeh mode on)
    Ntar aja kalo lu udah kawin ya, bebaaaas mau ayang-ayangan cem mana pula.
    AKu aja yang udah nikah tuh malu kalo ayang-ayangan di tempat umum. Terus jujur aja kalo lihat dedek-dedek gemes usia sekolah pada peyuk-peyukan, tium-tiuman. Kuingin guyur pake kola dingin seember. pis and love :)

    BalasHapus