Laman

Minggu, 26 November 2017

Gak Jelas!

Kelen pernah gak, sik, ngelakuin hal yang gak jelas?

Ya, iseng aja, gitu?

Pernah gak?

Apa cumak aku aja? :( *mulai merasa sedih*

Aku ini tipikal anak O kali. Yang moody. Kadang bisa palak gak tau sama siapa en karena apa. Kadang jugak ya senyum-senyum sendiri. Bahkan, sampek ketawa ngakak!

Entah kenapa selalu ada momen lucu yang terlintas di kepala.

Misal, ya, waktu lagi asyik-asyiknya nyetir ke kampus, pas belokan di aer mancur bulet Jalan Gatot Subroto Medan, aku inget kejadian adek sepupuku, si Pras.

Jadi kami lagi nonton di bioskop. Sebelahnya Pras itu orang pacalan. Pas lagi nonton, eh, tali sepatunya Pras lepas!

Jadi nunduklah dia buat ngiket tali sepatu, ya, kan.

Eh, kok, malah denger bunyi-bunyi mencurigakan!

Gak taunya, si orang pacalan ini lagi hot-hotnya ciuman! Wakakakkk!!!

Sebagai jomblo, Pras pun asyik nontonin adegan syur di sampingnya. Trus gak lama, ketauan.

Yang bikin aku ngakak tuh apa cobak?

Si Pras pelan-pelan malingin kepalanya ke layar bioskop! Ngoahahahaaaaaa!!!


http://www.kaskus.co.id


Mungkin ini biasa aja sik sama kelen, yah namanya gak nengok langsung. Tapi percayalah, sampek sekarang aku kalok inget kejadian itu bisa ketawa sampek sakit perut. Apalagi bahas sama si Prasnya!

Dan tau gak, waktu aku inget yang lagi nyetir tadi, saking geliknya aku, aku minggir ke kiri karena gak kuat buat ngelanjutin perjalanan!

Lemes, Vroh! :(

Hal gak jelas lainnya, yang ini.

Aku tuh paling sukak gangguin Teto. Karena dia emang target empuk, selain pelud gendudnya yang enak buat ditubit-tubit. Wkwkwk. :p

Cem percakapan di bawah ini.


A (Aku), T (Teto)

A : "Mbul.."

T : "Hmm?"

A : "Ah, enggak.."

T : "Dih, apaan si.."

A : "Mbul.."

T : "Hmmmm?"

A : "Enggak jadi.."

T : "Ga jelas kamu!"

A : "Sayang.."

T : "....."

A : "Saaaayaaaaaang.."

T : "Iya? Kenapa, Sayang?"

A : "Opo koe krungu.."

T : "APAAN SI GENDUT NGESELIN SUMPAH!"

A : "Ngoahahahahaaa :v"

T : "....."

A : "Yank?"

T : "....."

A : "Iiiissss jawab laaaah!"

T : "Apa? Opo koe krungu lagi?"

A : "Enggak. Aku mau tanya dong.."

T : "Apaan?"

A : "Kalo kita dapet warisan, enaknya ngapain ya?"

T : "Halah. Ngayal mulu. Nyapu gih sana!"

A : "Oke. Sayang?"

T : "Kenapa lagi?"

A : "Opo koe krungu.."

T : "GA JELAS KAMU!"

A : "Bahahak!"


Tuh, kan. Cemana aku gak jatuh cinta cobak, sama dia? Orang gampang dikerjain gitu. He is my stress relief! :p

Cerita lainnya, jadi waktu itu kan aku ngelembur sama Bu Manager di kantor. Biasalah awal bulan emang lagi ribet-ribetnya. Trus karena aku lagi pilek, aku gak bisa napas lewat idung. :(

Tumpet. :(

Terjadilah percakapan berikut :


A (Aku), B (Bu Manager)

A : "Aduh!"

B : "Kenapaaaa???"

A : "Aku gak bisa napas.."

B : "....."

A : "Aduh, tumpet!"

B : "....."

A : "Aduh, aku harus nangis ini!"

B : "Hah? Biar apa?"

A : "Biar enak buang ingusnya. Wkwkwk!"

B : "....."


Ya, begitulah.

Cerita gak jelasnya kelen kek mana? :D

30 komentar:

  1. Apa perasaanku atau emang kk ini anak medan ya, bahasanya medan kali, sukak aku bacanya, jadi inget kampung aku,,,,,,

    BalasHapus
  2. Jadi Teto menderita gitu rasanya. :(

    Ketidakjelasan saya nggak pernah saya tunjukin ke orang lain. Wqwq. Pokoknya kalau sendirian di kamar bisa kayak orang gila. Dengerin lagu, nyanyi, terus joget-joget, dan sok niruin maen gitar apa drum, padahal gak bisa.

    BalasHapus
  3. Aku sering kl inget hal2 konyol ngakak sampai guling2 gitu.. Ya gimana dong, nggak ada temen ngakak sih.. Nggak kaya beb sama teto.. Huhui

    BalasHapus
  4. Si beby mah orang gila yah ternyata. Hahahaha

    Hobby tawa sendiri bahkan pas lagi nyetir. Kurang-kurangin, beb. Hahaha

    BalasHapus
  5. Kenapa jadi baca ini kok jadi gak jelas yah

    BalasHapus
  6. Kak ....
    Percakapan sama Bu Manager asli ngeselin banget -_-

    Aku juga sering sih, ngomong gak jelas sama temen kantor yang duduknya di sebelahku kayak, "Mbak, masa aku gak bisa kirim sms aneh deh, padahal pulsa masih cukup" gak taunya masuk masa tenggang, he he he he

    BalasHapus
  7. Wakakaak kabeby gajelaaaaz :'D itu bang teto nya udh tau dikerjain mlah ditanggepin mulu ya? Haha. Eh tp srius itu d bioskop ada kissing2?? Aku blm prnah nemu. Wkwkw. Ngakak jg sih klo jd kabeby pstinya :'D yg lg kissing kpergok, yg lg nntonin jg kpergok... Impass!

    Klo lg keinget momen konyol tuh jd ktawa2 sndiri kek orgil yees.. Aku jg sering bgtu, tbtb ktwa sndiri gegara nginget satu kjdian lucu. Tp ga prnah nyampe ktwa pas lg nyetir trs minggir dlu sih.. Akumah ktwa aja biasa, wong pke masker ma helm ini kok. :p

    BalasHapus
  8. Pernah nggak ya? Lupa...hahaha
    Hidupku terlalu lurus mengikuti arus sih, jadi kayak e nggak banyak kejadian gak jelas macam ini yang tak lakuin selama hampir 20 tahunan ini xD

    Itu kudu nyambung ke lagunya Via Vallens banget yak? Hahaha

    BalasHapus
  9. Sering sih gak jelas. Sukanya manggil....yaaaaaaank......padahal gak lagi butuh atau ngomong apa2 ke suami. Haha

    BalasHapus
  10. Huahahhaa kita sama beeebbb. Aku juga suka manggil-manggil ga jelas ke pacal. Pas udah dijawab, eh akunya diem. Trus manggil lagi. Gitu gitu mulu hahahaa. Lucu sih. Ada kepuasan tersendiri kalo liat pacal kesel. Hahahaa

    Beby nggak jelas bgt sumpah. Pake pengen nangis segala biar bisa keluar ingusnya. HAHHAHAAA

    BalasHapus
  11. Kasian Teto nya
    hanya pelampiasan menghilangkan stress hahaha

    BalasHapus
  12. Menjadi pribadi yang kadang suka ga jelas adalah salah satu kompetensi lulusan waktu gw SMA haha. Mayoritas anak satu kelas kayak lu lah beb haha

    BalasHapus
  13. Hahahaha yang lucu dari cerita Pras itu pas bagian tiba2 tali sepatunya lepas.
    Kok dia bisa ngerasain tali sepatunya lepas padahal lagi duduk? Hahaha aku rasa emang Pras pingin ngintip orang pacaran deh jadi cari alasan

    BalasHapus
  14. Bunyi-bunyi yang mencurigakan itu kek apa beb, contohnya? :D

    Btw, sekarang pindah ke bebybeb dot com ternyata.

    BalasHapus
  15. Haish itu masih level noob, beb. Saya malah pernah ngehepin maho cipokan di bioskop. Merinding anjir XD

    BalasHapus
  16. Walau ga jelas yg penting hepi yah...

    BalasHapus
  17. Beb, kesehatan mentalmu itu lho......

    Teto orangnya sabar ya. Wkakakakka. Memang ena tuh punya pacar yang siap sedia mau digangguin pas kita lagi butuh moodbooster. Wkakakakaka. Btw, aku kalau mau panggil-panggil kamu berulang-ulang kayaknya seru juga tuh. Kayak gini:

    "Beb...."

    "Beb..."

    "Beeeeeb?"

    "BEEEEEEEEB?!"

    Ya buat latihan sebelum punya pacar yang bisa digangguin juga. Wkakakakaka. Anjir ngenes banget aku anjir :(

    BalasHapus
  18. Parah -_-
    Hahahahahhaha

    Pernah juga sih gaje-gajean, tapi sama sahabat aja. Sama sintingnya

    Mau juga sih gaje gajean sama pacar tapi gak punya pacar

    Ngikkk

    #BunyiHatiMengempis

    BalasHapus
  19. Hahahaha, aku bisa bayangin si pras, pelan2 noleh ke layar krn ke gep :p. Si teto gampang bgt dikerjain gt ya... Kalo raka mah susah :D. Dia terlalu serius kadang :p.. Jd kalo aku ketjain ekspresi nya jg ga seru :p

    BalasHapus
  20. Beb...
    BEB...
    Opo koe kerungu..
    😉

    BalasHapus
  21. palak tuh artinya apaan, beb?

    lah, ini emang semua yg goldarnya o kayak gitu ya? gue kirain cuman gue doang, yang kadang sering ketawa'' sendiri dan semang rada moodyan gitu. anjir, kayak cewe aja. tapi emang seringnya gtu sih. sama juga, yg tiba'' jalan, terus inget kejadian yg udah lama, terus ketawa'' sendiri kyak org bego.
    tapi si pras kasian juga tuh ya. udah jomblo, terus dapet pemandangan seperti itu.
    sabar banget pacarnya, beb. hahah

    BalasHapus
  22. dimuliakan lah kamu Teto.. saya tahu gimana rasanya dikerjain begitu...

    semua orang suka gajelas kayaknya, kabeb. saya gajelasnya klo lagi di tempat umum. pernah pas acara event pameran, org2 pada potoin pamerannya syaa malah potoin kabelnya. org liat barang2 antiknya, saya liatin tabung pemadam kebakarannya. yah semacam itulah. kalo gajelas gangguin org sih jarang, digangguin org gajelas yg sering. :(

    BalasHapus
  23. HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA SUE ORA JAMU
    etdah itu mas teto sabar beud kek gitu. aku juga kadang suka gitu sama dia, kalo lagi gabung gitu ngendarain motor dianya terus aku bikin percakapan nggak jelas.

    btw iya ya bener ya kalo ingus pilek nggak bisa keluar mah mending nangis aja ya... akhirnya dapet pencerahan. :") aku terharu huhuhu

    btw kita sama-sama O! yuhu

    BalasHapus
  24. Haha.. mungkin reaksinya si Pras sama kayak itu adegan diatas :D

    Kadang kejadian yang dianggap spele suka teringat terus, bener apalagi ceritanya sama orangnnya langsung..ha

    Haha.. apa koe krungu, aku kira lanjutannya mau prank lagu :D

    BalasHapus
  25. Random kali kakak ini. Sama kayak saya ya. Sering banget kalo lagi ngapa2in tiba tiba senyum karena ingat sesuatu yang lucu.

    Cerita Prasnya ya ampun nengok perlahan ke layar. hahaha.

    BalasHapus
  26. kadang yang ngga jelas begini yang lucuuu hehehe

    BalasHapus
  27. Ini blog kaga jelas bahasanya juga tapi gue baca. Hahaha lucu sih.

    Nangis sama pilek ada hubungannya ya?

    BalasHapus
  28. KaJol >>kagak jolas<< tapi pokoke lucu yg absurd gini

    BalasHapus
  29. Kalau aku gak jelasnya tiap hari kayanya. Suatu hari pernah video call sama teman di Amerika sampai 13 jam dan we do silly stuffs sampai pada ketiduran :(

    BalasHapus