Laman

Rabu, 11 Oktober 2017

Why Oh Why?

Sesungguhnya jika ada istilah wanita selalu sulit dimengerti, maka kenapa pulak makhluk berjakun gak pernah bisa pengertian? Hah?

Dua taun lewat sikit aku pacalan sama si gembul Teto. Masik bentar, kalok kata orang sik masik seumur jagung. Tapi kan dua tahun itu sama dengan tujuh ratus tiga puluh hari!

Masak sik di antara ke-tujuh-ratus-tiga-puluh-hari tersebut gak ada satu hari pun yang kami lewatkan tanpa berantem?

Berantemnya karena hal sepele pulak!

Cedih akutu. :(

Kek sebulan yang lalu, kan Teto ultah tuh. Aku uda ngambil cuti dari jauh-jauh hari karena pengen rayain berdua. Bayanganku tuh kami nengok sunset di pantai sambil ndusel-ndusel mesra gitu deeeh! Mihihihi!

Maklum lah, kan selama ini nengok sunsetnya dari sunge Cilincing atau atas kontener!

Mumpung ada momennya ya kan.. *pikiran mesum detected*

Tapi..

Semua itu akhirnya hanya angan belaka! Huhuhu!

Pasalnya, selain bertepatan sama Idul Adha, Teto jugak bertugas buat motongin hewan kurban di masjid deket rumah! Huaaaaaa!

Kusudah dandan cakep, pakek mekap minimalis dan parfum peningkat birahi, eeeeeeeh, dia malah asik-asikan ngegorok leher lembu!

KZL!

Akhirnya aku ikut bantuin motong daging karena disuruh sama calon kakak ipar! Hih! *banting telenan*

Besokannya, kami diskusi mau ke mana kami menghabiskan waktu berdua.

Dan kelen tau gak, cumak kek gitu aja, bahasnya bisa sampek ngotot-ngototan!


A (aku), T (Teto)

A : "Kita mau ke mana?"

T : "Kan kita baru abis dari Bandung. Yang deket aja deh. Pulau."

A : "Aku pengennya ke Anyer, Sayang."

T : "Naik apaan?"

A : "Motorlah. Biar hemat."

T : "Dih! Ogah ah! Aku capek!"

A : "Kok capek? Biasa jugak gantian nyetirnya! Mestinya aku yang capek!"

T : "Iya tapi aku tuh sekarang gak bisa naik motor jauh-jauh."

A : "Cieeee yang uda udzur! Wkwkwk!"

T : "....."

A : "Ya uda jadi mau ke mana?"

T : "Tidung aja, Sayang."

A : "Gak mahal tuh?"

T : "Gak lah. Aku nanya temenku dia cuma abis 500rb kok!"

A : "Oh, ya uda.."

T : "Oke, Sayang."


Sebenernya aku gak mau ke Tidung karena emang gak sukak aja. Tapi karena Teto pengennya ke situ, dan berhubung pakek duit dia, ya uda sukak-sukaknya aja lah!

Kutak ingin uda gak ngeluarin duit, banyak tuntutan lagi. Wkwkwk.

Naasnya..

Kunci kantor kelupaan buat dititipin! Jadi intinya, aing harus nganterin kunci ke kantor karena kalok enggak, yang back up gak bisa masuk!

Anzenk.

Teto uda marah-marah gak karuan, karena selain liburan ini kan kami sekalian hunting spot buat prewed!


T (Teto), A (aku)

T : "Kamu gimana sih? Bisa-bisanya disuruh nganterin kunci!"

A : "Iya aku lupa, Sayang.."

T : "Uda pakek gojek aja lah! Ngapain mesti kamu yang nganter!"

A : "Takut gak sampe, Sayang. Dulu aja pernah muter-muter gak jelas abangnya tuh.."

T : "Gak jelas banget kamu. Sumpah."

A : "Maaf, Mbul.."

T : "Ya terus kita berangkat jam berapa ini?"

A : "Siangan aja yak?"

T : "YA UDA TERSERAH!"


Mampos. Dese marah. *kicep*

Akhirnya abis nganterin kunci, aku balik ke rumah, abis itu cus ke Marina - Ancol. Dan karena kapalnya uda keburu berangkat, Teto ngubungin sodaranya buat tetep bisa anterin kami ke Tidung saat itu jugak! *prinsip KKN dijalankan*

Sampek deh ke Tidung. Ehe. :v

Saking senengnya, kami gak sempet poto-poto dan malah asyik maenan pasir! Rasanya bahagiaaaaa kali karena mau ke sininya susah dan banyak drama. Ihik.

Alhamdulillah bisa kesampean jugak.

Trus yowes, jam 4 atau 5 gitu uda balik lagi ke Jakarta tercintah!

Pas aku cerita ke anak-anak Blogger Jabodetabek, pada nyelutuk, "Yaelah Beeeeb, bentaran amat! Itu traveling apa mencret dah?"

Cedih akutu. :( (2)

Kelen sendiri dramanya apaan waktu mau pigi maen?

29 komentar:

  1. Mencret kalau diare nggak pernah bentar, yaaa! Siapa itu yang bilang? Hah? Belum pernah diare 2 hari berturut sampai lemes kali. Wqwq.

    Pacar kurang bisa baca maps. Gue emang anaknya suka lupa jalan. Alhasil, sering nyasar anjis. Telek. Berantem di jalan akhirnya. Begitu sampe tempat tujuan, entah kenapa suka hilang rasa bahagianya. Bete duluan.

    BalasHapus
  2. pantes dibilang bentaran mbak, klo ke Tidung kan biasanya ada acara nginep-nginep, terus besoknya snorkling deh :3

    tapi syukurlah masih tetep bisa jalan, meski banyak drama :p

    BalasHapus
  3. Saya yang di jakarta saja belum pernah ke Tidung. Entah seperti apa rasanya. Kalau Marina Ancol paling asik nginep dan tiduran di di pasir putih. Subuh baru deh pulang.

    BalasHapus
  4. kayak tom and jerry kalian berdua ini, heheh

    BalasHapus
  5. Hebat kalian bisa menikmati suasana meski baru dilanda banyak drama :D

    BalasHapus
  6. Yah Beb gue keseringan LDR jadi drama2nya ya menyangkut komunikasi, bukan transportasi hahahah. Ke pulau Tidung mah enakan nginep Beb, gue 3 hari 2 malam aja masih belum puas :D

    BalasHapus
  7. Hahaha...udah2 jgn tengkar mulu. Btw...prewed? Udah siap berarti ya?

    BalasHapus
  8. pacaran tanpa berantem rasanya kayak nasi sisa kemarin, beb. basi. jadi bersyukurlah masih sering berantem sama pasangan, wkwk. malah jadi mesra pas main ya?

    BalasHapus
  9. Bebiiiii apa kabaaarrr? Lah aku baru tau domainmu nih. Beb, maen ke Depok siniii. Asyiik bakal baca banyak cerita seru Bebi di sini.

    Wiw, mau prewed ya? Semoga dilancarkan ya Beb semua urusannya.

    Eh Si Kuro apa kabarnya? Di Medan kan berarti Kuro. Hihihi kangen cerita Kuro juga.

    BalasHapus
  10. Seru mba, sambil lempar piring lebih rame :))

    BalasHapus
  11. Brartipas liburan kan beneran nikmatin waktu berdua, Beb. Gak ada poto gak papa lah ya. Ntar balik lagi, hahah

    BalasHapus
  12. Aku Idul Adha malah gak sempat liburan. Ada acara di kampung, jadi ribet sama persiapannya

    BalasHapus
  13. susah menarik benang merah fikiran perempuan , suka dibikin ribet sendiri apa yang dia mau , padahal kn klo ngomong lgsg enak ga usah pake kode segala haha

    BalasHapus
  14. Ngokkkss

    Udah jauh jauh dan berdarah-darah gitu taunya cuman 3-4 jam an doang? wkwkwkwkkw

    Apa bet =___=;

    BalasHapus
  15. Tidung masih bagus ya Beb? Belum kesampaian deh kesana.

    BalasHapus
  16. Huaaa postingan kabeb ini mmbuatku flashback. Aku jg prna kstu soalnya dann.... Satu hari doang. Ga banyak moto. Seru maen aernya doang hahaha. Brgkt jam 8an, plg jam 3 sore. Bentar bgt emg kek mencret. Tp bkan mencret ampe dua hri yak :( wkwk.
    Trmsk murah sih ya 500, klo pke speedboat pp 600 yg sehari.

    Itumah brantemnya waajar kabeb, yg penting liburannya tetep jadi dan marahnya di awal doang. Horeee!
    Marah mah bentar doang, beda klo ngambek kan berhari2. Wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh 500-600 tuh dua org kali ya? lupa sih :'D

      Hapus
  17. Ya ampunn ka Beb.. Ke Tidung nggak nginep, apa rasanya? nggak bisa menikmati sunrise di jembatan cinta itu mah :(

    BalasHapus
  18. Berantemnya lucu banget kak hehe

    BalasHapus
  19. Cieee yg mau prewedding :D . Sayang ga jadi ya Beb.
    OMG itu teman2mu sadis amat sig ngomongnya, eh tp bener juga sih cepattt amat, bikin cape badan Beb, mana perginya sdh drama dulu kan, harusnya sih lebih lama liburannya kek :D .

    BalasHapus
  20. "Yaelah Beeeeb, bentaran amat! Itu traveling apa mencret dah?" ini yang ngomong siapaaaa.. XD

    yah bentar banget. nginep dong harusnyaaaa.

    BalasHapus
  21. Cara penulisannya bagus yah mba

    BalasHapus
  22. Hehehe, seru banget percakapannya :D Kalau aku dramanya apa, ya?... Hmm... :p

    BalasHapus
  23. I....ini gue mau ketawa tapi takut dosa lho beb. ._.

    BalasHapus
  24. Yaelah beb, itu mah bayik mencret.. Ckcck
    Sumpah ngakak, terhibur banget nih baca ceritanya

    BalasHapus
  25. Saya sdh lama di jakarta belum pernah ngerasain main k pulau tidungitu kalimat terakhir bikin ketawa di kantor sendiri

    BalasHapus
  26. Wkwkwkwk temenmu kok sadis kali perbandingannya ama mencret segala :p. Tp hebat loh kalian masih bisa nikmatin liburannya walo abis drama. Kalo aku bisa bad mood yg berujung ga jd berangkat :p.

    BalasHapus
  27. mau main aja repooot bangeeet huahahaha..aku juga suka ngotot-ngototan sama suami kalau udah menjelang weekend. Ujung-ujungnya ngga jadi pergi dan di rumah ajaa hiks

    BalasHapus