Laman

Jumat, 09 Juni 2017

Buka Puasa Bareng Pacar

Rasanya males kali ngeblog dua tahun terakhir ini.

Males blogwalking, balesin komen, apalagi bikin postingan. Iss, sumpah males kali!

Maunya sih apa yang aku pikir langsung nyembul aja gitu di blog. Gak pakek ketik-ketik segala. Wkwkwk.

Apalagi akhir-akhir ini aku capek kali. Pulang malem terus, kontener bertebaran di Priok - Cilincing. Belom lagi di kerjaan numpuk. Jadi ya udah lah, hari ini numpang ngeblog di kantor aja. *ditujes Bu Manager*

Trus mau bahas apa dong kali ini, Beb?

Berhubung uda lama gak cerita tentang Teto, aku mau bukak aib dia ah!

Jadi, aku sama Teto itu sejak sama-sama sibuk kerja jadi jarang jumpa. Giliran libur, malah gak sama liburnya.

Aku libur di Sabtu, Teto libur di Minggu atau Senin.

Ciyan lah kami uda lama gak ayang-ayangan. :(

Makanya Kamis semalem itu kan tanggal merah, ya uda aku maksa buat buka puasa bareng. Sekalian quality time gitu loh! Siapa tau pas lagi buka puasa bisa dapet brosur gedung kawinan discount 50%. Bahahak! *ibarat pungguk merindukan bulan* *gak bakal kejadian*

Kami berangkat jam 5 sore. Uda gerimis sikit sih. Tapi demi buka puasa bareng pacar, akuh relah!

Untung Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang, jadi pas kami jalan, ujannya gak lama berenti. Mungkin Allah kasian sama kami yang separuh ibadah tapi separuh bikin maksiat ini. Wkwkwk. Kan pacalan gak boleh, Geng!

Tapi Teto lama-lama bikin palak aku lah.

Uda muter-muter gak jelas, eh, dia nanyak mulu aku mau makan apaan.

PADAHAL KAN DIA TAHU AING MAH OMNIVORA SEJATI! APA AJA DIMAKAN! MAKANYA JADI SERING MAKAN ATI! TERMASUK KALI INI!!!


T (Teto), A (aku)

T : "Sayang, kamu mau makan apa?"

A : "Apa aja lah. Kamu tuh yang mau makan apa?"

T : "Aku sih apa aja, Sayang. Terserah kamu."

A : "Kok terserah? Kan kamu yang susah makannya. Bisanya tahu tempe telor doang!"


T : "Oh iya ya. Hehehe."

A : "....."


NGESELIN GAK SIH???

Sampek akhirnya adzan Maghrib berkumandang, kami masih di jalan aja dong! Aaaaaarrgghh..!!!


A (Aku), T (Teto)

A : "Tuh kan uda adzan! Kamu sih kelamaan mikir!"


T : "Trus kita ke mana dong ini?"

A : "Ya uda ke MOI aja!"

T : "Yakin mau ke MOI?"

A : "Kalok ke Artha Gading sikit makanannya."

T : "Iya juga ya. Ke mana ya?"

A : "YA UDA KE MOI AJAAAA!!!"

T : "Oke, Sayang."


Yaelah. MOI lagi, MOI lagi. Hidupku gak bisa jauh dari MOI keknya. Mbok ya sekali-sekali ke Kemang gitu. Apa Pondok Indah. Atau Senayan. Kadar hiburanku receh sekali. :(

Sampek di MOI, kami langsung turun ke Pasar MOI. Aku suruh Teto milih mau makan di mana, secara dia makannya milih-milih gitu! Uda keliling 10 menitan, dia cengengesan sambil bilang, "Aku bingung Sayang, mau makan apa."

ASTAGHFIRULLAHALADZIM!!!

Jelas aku merepet gak karuan. Uda lah aku gak sahur, aus plus laper, eh dia betingkah! Mau carik mati ya sama aku!

SABAR, BEB! SABAAAR! COBAAN PUASAAAA!!!


A (Aku), T (Teto)

A : "Ya uda makan di angkringan tuh. Ada tahu tempe goreng, bacem. Mau?"

T : "Gak ah."

A : "Ada nasi goreng jugak di sana. Bisa pakek telor dadar."

T : "Gak selera, Sayang."

A : "Atau mau ke atas aja? Ke Foodcourt nya?"

T : "Di sini aja ah."

A : "Ya uda jadi mau makan apa?"

T : "Apa ya.."

A : "....."

T : "Hmm.."

A : "....."

T : "Enaknya apa ya?"

A : "Angkringan aja."

T : "Ke atas aja deh!"

A : "....."


TADI LAU DITAWARIN KE ATAS GAK MAAAAUUUU!!! SEKARANG MALAH NGAJAK KE ATAAASSS!!! MAUNYAAAA APAAAAA???!!! *emosi sudah tak terkontrol*

Sampek di Foodcourt, kami keliling lagi buat carik makanannya Teto. Mungkin karena takut aku ngamuk, dia mau aja pas aku tawarin makan gado-gado.

GITU KEK DARI TADI! HIH!

Akhirnya aku bisa pesan makan dan kamipun makan dengan tenang. Fyuh.

Kalok kelen cerita buka puasa bareng pacarnya kek mana? Nyenengin gak? Apa gondok kek aku? -_-

15 komentar:

  1. hahaha.. itu tingkah pacarnya kabeb udah ala-ala orang rindu kelamaan dah. bukan gabisa nentuin mau milih makan apa atau di mana, tapi pikirannya terlalu mencar... di ftv yg kutonton begitu katanya. xD

    BalasHapus
  2. Males itu wajar teh Beby. Setiap orang juga punya rasa seperti itu, tapi banyak orang yang berani melawan malasnya demi apa yang dia inginkan..he

    Sama sih, kadang aku juga ngerasain gitu, tapi satu hal yang bikin aku gak tenang kalau belum balasin komen, serasa ada yang nungguin..haha. Dan yang bikin gak nyaman juga ketika banyak ide di otak tak tertuliskan. Kalau belum sempet di blog, aku selalu catet dalam buku diaryku..

    Mugnkin, teh Beby kecapean aja. Dan masih banyak hal yang lebih penting dibanding urusan blog. Seertinya harus ditata kembali untuk jadwal ngeblog dalam sehari atau seminggu sekali :)

    Ehhhh.. Gak boleh lho buka aib orang .. hehe
    Soal makan biasanya memang sering terpentok gara-gara bingung mau makan dimana dan sama apa. Dan akhirnya gak jadi atau keburu berkumandang adzannya, seperti teh Beby. Dan biasanya kesitu-situ mulu..haha

    Aku sendiri gak pernah makan bareng pacar teh, aku lebih suka sama teman-teman keliling #BerburuTakjil..Hehe..

    BalasHapus
  3. jadi cerita makan barng pacar yang bisa gue share apaan yak -______- hadehhh

    BalasHapus
  4. Setuju bagian atas yang tadi, kalo bisa ngeposting dan blogwalking bisa sejalan dengan sekali klip dipikiran muncul di blog #hahaha #bloggerpemalas

    BalasHapus
  5. asyik ya kalau buka brg sama pacar ... tapi lbih asyik kalau udh brmah tangga :)

    BalasHapus
  6. iiiih Beby, kok puasa2 berantem sih

    BalasHapus
  7. Wkwkwkwkwk.... Ya ampuun ga kebayang lah muka si teto direpetin gitu beb :p. Iya ihh, kamu mah udh lama bgt ga update blog, ga bw.. -_-.. Dan kapaaan iniiih kita mau ketemuaaannn :D.

    BalasHapus
  8. Susah nyari tempat buka puasa yang ada tempat sholat magrib nyaman, mall mah ramee, huhu

    BalasHapus
  9. Tos dong aaah! Aku juga males, mager, apalah itu buat ngeblog akhir-akhir ini, Beb. Satu tahun mungkin. Dunia nyata merenggut sifat rajin kita sebagai blogger yak :(

    Hihihihi. Dasar kalian berdua. Anak emol sejati. Bingung makan di mana ujung-ujungnya di emol jugak. :D

    BalasHapus
  10. nggak ada yang bikin dongkol selain jawaban terserah hahahaha

    BalasHapus
  11. Wahahaha. Segitu nyebelinnya, ya. XD Kalo gue mah dari pukul 5 udah stay di tempat makannya. Anaknya males kalo magrib masih di jalan. Macet euy! :D

    Pas buka bersama kemarin Minggu, dia lagi nggak puasa. Kampret. Ngeselin banget itu pacar. Ditanyain mau makan apa juga, eh dia bilang terserah. Gue ajak ke DK, bosen. Terus ke WS, penuh. Ujung-ujungnya Arion. Tae. :(

    BalasHapus
  12. Beb.. aku pun selalu ngeblog kl dikantor hahah #maapinbos XD
    Ecie cie yg ayang2an bulan puasa jadinya KZL hahaha, kalau sekarang di Jakarta jumpa2 laaaah kl aku dah ngga mabok ya ya ya :D

    BalasHapus
  13. Kalo aku yang ribet ceweknya, bisa banyak mau bisa pura2 sungkan heheh
    Aku mah apa aja masuk :D

    BalasHapus
  14. haha. Untung ga sampe masuk RS ya Beb saking ga tau mau makan dimana XD

    BalasHapus