Laman

Kamis, 04 Mei 2017

7 Makanan Yang Aku Pengen Pas Lagi Sakit

Uda tiga hari ini aku demam tinggi.

Kepala nyut-nyutan, idung meler, nafas tersengal-sengal, hati galau. Plus lagi berantem sama Teto, jadinya gak ada yg bisa aku mintak tolong anterin ke rumah sakit.

Malu lah, lagi marahan, eh, malah bilang, "Sayang, marilah kita lupakan kejadian kemarin. Tolong bawa aku ke penghulu. Sekarang!"

ITU MAH NIAT KAWIN, BEB!!! PLAAAAKKK!!!!!

Tiap kali berantem sama Teto, aku pasti sakit. Malah pernah kecelakaan. Kok lama-lama ngeri jugak ya. Apa dia punya semacam kekuatan ghaib? Ya, mirip-mirip lah sama Dukun Wak Ucok di deket rumahku.  :( *tiba-tiba merinding*

Aku yakin sik, omongan dia bakalan sama kek waktu itu :


A (Aku), T (Teto)

A : "Mbul.."

T : "Hmm.."

A : "Aku sakit.. :("

T : "Terus?"

A : "Demam.. :("

T : "Terus?"

A : "Pening kepalaku.. :("

T : "Terus?"

A : "Ih kok dari tadi terus-terus aja siiiih??? Jangan dibawak kebiasaan jadi tukang parkirnya! Jenguk aku kek, bawain makanan kek, anter ke rumah sakit kek!"

T : "Uda dibilangin jangan maen sampek malem, ntar kecapean. Bandel sih!"

A : "....."

T : "Gak pernah mau denger apa kata aku!"

A : "....."

T : "Kalo dikasih tau, ngambek. Giliran sakit, ngeluh."

A : "....."

T : "Uda minum obat sana, terus bobok! Besok kalok gak turun jugak demamnya baru kita ke dokter."

A : "....."

T : "Awas kamu kalok besokannya maen terus sakit!"

A : "....."

T : "Gak bakal aku ijinin pegi maen lagi! Gak bakal!"

A : "....."

 
Uda lah lagi pening, merepet pulak si kawan bah!

SELAK PINGSAN LAH AKU, YAAAAANK!!!

Padahal kan kalok ke rumah sakit atau dokter gitu bisa langsung suntik neurobion, trus badanku pasti langsung enakan. Seneng kali nengok aku menderita lah!

Lalu yang bikin aku makin kzl, anehnya nafsu makanku gak ada kurangnya! Tetep aja sama!

CEMANA MAU PUNYA BADAN KEK CARA DELEVINGNE, YA RAAABBB??? 😭😭😭

Lah pahanya dia aja selenganku! Hih!

Nah, acem lah gak mau gembul kalok makanan yang aku pengen makan itu:

1. Ayam sambel ijo


http://www.saribundo.biz


2. Ayam Goreng Korea

http://www.salamkorea.com


3. Rendang

http://www.infosumbar.net


4. Pie Apel

http://www.bettycrocker.com


5. Indomie Kari Ayam

http://www.elevenia.com


6. Gyoza

http://www.thewoksoflife.com


7. Choco Lava

http://www.youtube.com



Ya Allah, ampuni hamba.. :(

Kelen sendiri pengen makan apa kalok lagi sakit? Sama kek aku gak? :D

21 komentar:

  1. Banyak minum air putih, Mbak.
    Eh, sakit kok malah doyan makan? Bagus sih? Atau jangan-jangan sakitnya karena kangen T yaaaa...wkwkwkw

    BalasHapus
  2. Pengen semua itu makanan, tapi sayangnya, kalau sakit itu biasanya suka gak nafsu makan, jangankan makanan yang yang begitu, paling banter juga minum..

    Tapi ada dimana sakit yang biasanya aku rasain doyan makan, #sakithati.. haha

    Tapi kalau cuma deman biasa mah makan normal. Semoga cepat semuh ya, Mba.

    Aku salut, masih bisa ngeblog nih :)

    BalasHapus
  3. Kalau sakit nafsu makan malah turun. Lidah seperti mati rasa gitu. Nggak bsa ngerasain nikmatnya makanan.

    BalasHapus
  4. kadang kalau lagi sakit suka pengen banget makanan yang aneh-aneh emang, cuma pas disediain eh malah nggk selera cuma mupeng doang ternyata hehe

    BalasHapus
  5. Kalau aku sih biasanya ga pengen makan, tapi pengen jalan. Anti mainstream kan beb?

    BalasHapus
  6. Kalo makanan godaannya kayak gitu mah, gak kenal keadaan sakit apa nggak. apalagi makanannya mudah didapat atau diorder. kalo skait terus pengin makan itu, tapi yang jual jauh gabisa diorder, masih enaklah jadi motivasi buat sembuh dan makan. kalo deket? yahahahahaha....

    moga entar sehat terus kabeb....

    BalasHapus
  7. Klo lagi gak enak badan malah gak pengen makan2 begituan. Berasa gak enak makan. Hehe

    Tapi klo udah mau sembuh. baru bales dendam. :)

    BalasHapus
  8. Wkakakaa itu di teto kayak aku banget. Asli. Aku kalo pacal lagi sakit, pasti aku repetin. HAHAHAHA

    Justru aku kalo lg sakit malah ga selera makan apa apa beb. hhuuhu
    Cepet sembuh beby :*

    BalasHapus
  9. gyoza, apaan tuh. baru denger. cieeeee domain balu >0<)

    BalasHapus
  10. Hm, jadi anak rantau susah, yak. Gak ada keluarga yang ngerawat pas lagi sakit. Ada pacar, tapi malah diomelin. Wqwq.

    Indomie Kari Ayam memang juara! Gak peduli lagi batuk atau panas dalam, makan mah makan aja. Hahaha.

    Btw, cepet sembuh~ Aamiin.

    BalasHapus
  11. Kalau mau suntik neurobion ke aku aja beb, ada banyak ni di kotk obat 😆😆😆

    BalasHapus
  12. Gue malah baru tahu ada ayam koreng korea..... Oh hidupku selama ini...

    BalasHapus
  13. Kalo lagi sakit emang harus makan yang enak enak, mbeb. Biar bisa makan banyak jd energinya buat sembuh juga meningkat. Hahahahaha

    BalasHapus
  14. Entah kenapa, kalau lagi sakit justru makanan enak sering banget didapet. Ada aja yang ngasih. Hehehe. Cuma, ya begitu. Seenak apa pun, kadang rasanya tetep pahit juga kalau lagi sakit. :')

    BalasHapus
  15. KFC alias Korean Fried Chicken emang enak banget Beb hahaha bumbunya itu loh, beda.
    Mo sakit mo kagak tetep aja gua libas x)))

    BalasHapus
  16. kalau pas sakit harus bersabar pokoknya ....
    harus puasa makan yang extra hot .. wkwk

    BalasHapus
  17. Wah,enak dong nafsu nambah pas sakit gini. Aku malah nggak nafsu klo sakit beb. Klo sehat gini nafsu banget liat coklatnya.

    BalasHapus
  18. Kalo sakit gw paling seneng makan.. Apa aja.. bahaha.. Rakus mah tetep aja rakus :D #terusbangga

    BalasHapus
  19. Pie apeeel!!! Ngiler nih aku, dah pernah nyoba2 bikin tapi gagal total, haha

    BalasHapus