Laman

Selasa, 28 April 2015

Ro-Man-Tis

Hari ini Febri ada jadwal praktikum. Itu artinya, dia ngga bakalan bisa dihubungi sampek sore.

Senin, 27 April 2015

Demi Sebuah Ke-EKSIS-an

Hari ini rasanya males kali buat ngeblog. Mungkin ada hubungannya sama jerawat gede yang tumbuh di alis kanan. Rasanya sakit kali. Tapi ngga sesakit nahan kangen pacal yang berada di suatu tempat sejauh ratusan kilometer dari kaki kita.

Minggu, 26 April 2015

Ora Mudheng V

Untuk bikin postingan kali ini, aku harus muter otak. Soalnya sekarang frekuensi obrolan ku dengan si gembul Febri sangat lah terbatas.

Sabtu, 25 April 2015

Foto Apaan Tuh!

Uda dua bulan lebih aku ngga ketemu sama Febri. Aku penasaran kek mana dia sekarang. Yang iyanya sih aku curiga dia bakalan makin gembul. Hihihi.

Jumat, 24 April 2015

English Friday : #16 A Malin Kundang's Story

When I was a child, my grandma always told me about Malin Kundang's story while my mom was working in her office.

Kamis, 23 April 2015

No More Gengsi

Tadi malem aku ngga bisa bobok. Gara-gara berantem sama Febri di telepon. Nih bocah kalok uda kangen pasti mulai carik perkara! -_-

Selasa, 21 April 2015

Senin, 20 April 2015

Minggu, 19 April 2015

Jaga Lidah, Jaga Perasaan

Kalok dipikir-pikir, sewaktu kuliah, aku punya kawan akrab yang kalok ngomong itu sukak nyeplos.

Sabtu, 18 April 2015

Drama di Texas

Biasanya postingan ku selalu bikin para blogger jomblo merasa sakit hati yang kemudian rame-rame protes di kolom komentar. Walaupun sebetulnya aku ngga peduli dan malah menikmati *kedji* tapi lama-lama aku kasian.

Jumat, 17 April 2015

Kamis, 16 April 2015

Rabu, 15 April 2015

Yang Bikin KZL

Sekarang uda tanggal belas-belasan dan itu artinya aku bakalan ngalamin PMS. Febri uda aku suruh nyetok kesabaran sebanyak-banyaknya karena aku bakalan sering kzl trus merepet. Ngoahahahah. :D

Senin, 13 April 2015

Serba Green Tea

Aku heran lah. Sekarang zaman kali ya sama yang namanya green tea, plus adeknya matcha. Mulai dari kawan-kawan ku kalok pesen sesuatu mesti ada green teanya, trus adek sepupu ku yang kalok ngopi biasanya dicampur matcha.

Minggu, 12 April 2015

Sabtu, 11 April 2015

Thanks, Love!

Jauh sebelom mengenal Febri lebih dekat, aku sempat berpikir bahwa hidup ku bakalan suram dan dirundung duka.

Jumat, 10 April 2015

English Friday : #14 I'm Falling In Love With Him

No.. Not with Febri, Guys.. You know that he is my boyfriend and I love him, but there's someone who steals my heart since I was on Junior High School..

Kamis, 09 April 2015

Belajar Masak

Jam menunjukkan pukul 9.30 dan aku baru bangun tidur. Itu pun karena Nenek teriak-teriak manggilin aku. Ngoahahahahahaaaa.. :D

Selasa, 07 April 2015

Wajib Lapor!

Si gembul Febri lagi sok sibuk sekarang. Kalok ditanyak lagi ngapain, jawabannya pasti macem-macem.

Senin, 06 April 2015

Minus Berapa?

Aku pakek kacamata uda dari kelas tiga SD. Gilak. Masih kecil kali loh padahal itu. Tapi mau ngga mau harus pakek, soalnya kalok nengok tulisan di papan tulis tuh ngga nampak.

Minggu, 05 April 2015

11 Gaya Anak Kekinian

Uda empat hari ini aku sariawan. Rasanya sakiiiit kali. Yah, walaupun ngga sesakit nungguin telepon dari pacal yang rupanya malah keasyikan maen sama kawannya di malem Minggu. Lagi LDR pulak. *diperjelas*

Kamis, 02 April 2015

Sekelumit Curhat

Aku uda ngga punya hp lagi.. Untuk berkomunikasi, aku pakek hpnya Mama yang aku rebut secara paksa.. Wkwkwk.. :D