Laman

Sabtu, 23 Mei 2015

Jalan-Jalan! Yeeeeeey!

Jumpa lagi sama Malem Minggu.

Malem di mana para jomblo dan pejuang LDR sibuk melakukan ritualnya masing-masing.

Ada yang berdoa biar ujan deres.
Ada yang nengok saldo ATM trus cek-cek tiket ke kota seberang.
Ada yang hangout ke cafe buat carik selingkuhan gebetan.
Ada yang stalking mantan.
Ada yang belik sabun baru.

Duh, poin terakhir epic beud yess! Buahahahah.. :D

Aku sendiri sih sekarang lagi siap-siap mau berangkat ke suatu tempat yang indah di daerah Tanah Karo - Sumatera Utara. Tadinya mau ke Parapat - Danau Toba, tapi karena aku en adek kelas kere maksimal, ya uda lah traveling yang deket-deket ajah!

Modal bensin penuh sama nekat bin tekad doank sebenarnya.

Izin dari Mama en Febri jugak uda di tangan. Mmm, bilangnya sama Febri sih aku cumak jalan-jalan. Soalnya dia paling parno kalok aku pigi jauh gitu.

Cem obrolan waktu itu..


A (aku), F (Febri)

A : "Aku ada rencana Yank, sama orang si I, mau ke Bukit Lawang.."

F : "Cowoknya ada?"

A : "Enggak.."

F : "Kalian ngga takut ke mainnya ke hutan gitu?"

A : "Hah? Takut kenapa, Yank?"

F : "Ya siapa tau ada manusia harimau.."

A : "....."

F : "Trus nanti kalok pindah ke sini, kamu main mulu dongs?"

A : "Ya iya laaaaah.. Aku uda mikir mau ke mana aja tau, Yaaaank.. Pokoknya tiap weekend mesti jalan-jalan! Yihaaaa~"

F : "Kalok aku ngga bisa nemenin gimana?"

A : "Aku pigi sendirian jugak ngga papa kok, Yank.."
 
F : "ENGGAK BOLEH! KAMU PIKIR AKU NGIZININ KAMU KE MANA-MANA TANPA AKU? GIMANA KALOK KAMU NYASAR? GIMANA KALOK KAMU NGGA TAU JALAN? GIMANA KALOK KAMU DICULIK? AKU JADI PIKIRAN! AKU NGGA TENANG! POKOKNYA ENGGAK BOLEH!!!"

A : "Tapi.."

F : "APA TAPI-TAPI? KAMU NGGA NURUT YA SAMA AKU? IYA???"

A : "....."


Aku bagaikan burung di dalam sangkar.. Hanya bisa menatap sedih dunia luar sambil ngences karena mupeng berat.. Hiks.. :'

Bodo amat ah! Yang penting sekarang ini aku puas-puasin aja dulu maen ke sana ke marinya! Urusan Febri ngamuk mah belakangan! *siap itu galau*

Ya sudah. Aku pigi dulu ya, Ceman-cemaaaaan.. Blogwalking en balesin komennya besok aja yaaaa.. Happy Weekend, Cemuwahna! :* :* :*

114 komentar:

  1. Hahahah Long Distance Relationsick ya kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian promo ini mah . . hahaaa . . :D

      Hapus
    2. Ahahah, bisa nih arti LDR berarti Long Distance Relationsick :D

      Hapus
    3. Hahah.. Bukannya setiap hubungan selalu ada rasa sakit yak? :D

      Hapus
    4. Promo apaan sih, Ka? ._.

      Hapus
    5. Emang yang pacarannya deket ngga pernah ngerasain sakit ya? ._.

      Hapus
  2. Happy weekend! Have a nice trip beb! :D

    BalasHapus
  3. hati2 kak beb jalan2nya . .

    *shutdown*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kenapa sih shutdown mulu kalok komen di marih! -_- *langsung baper*

      Hapus
  4. Wah jalan-jalan nih bagi oleh-olehnya dong.. kayaknya febry lagi kebanyakan nonton sinetronnya. Masa iya ada manusia harimau, kan adanya manusia serigala kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oleh-oleh apaan? Pasirnya mau? Huahahah.. :D

      Yakalik.. Pokoknya sama-sama bergigi tajam lah -_-

      Hapus
  5. Klo ke hutan..titiip salam ke macan eaaaa beib..,hihihik

    BalasHapus
  6. Happy weekend, enak kamu mah beb weekend bisa jalan-jalan sama temen-temen nah aku weekend malah berbaring (sakit) hiksss -____-

    BalasHapus
  7. Siap-siap galau kak haha. Salam kenal :)

    BalasHapus
  8. wwuuiih beby jalan-jalann.. Enak dongss yaa a

    happy weekend Beb.
    Oleh2 jangan lupa. Kurma rasa nenas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Emang adaaaa? Aku belom pernah makan tuh kurma rasa nanas :D

      Hapus
    2. ada beeebbb.. adaaa

      *maksa

      Hapus
    3. Kali-kali direview, Laaaan :D

      Hapus
  9. happy weekend beb. siap-siap pulang di marahin si febri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Pah, uda dimarahin emang :P

      Hapus
  10. wih seru, happy weekend kak beby!

    BalasHapus
  11. Selamat jalan-jalan ya, Beb. Semoga disepikin sama penduduk lokal disana.
    Huahahahahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan hal itu sudah terjadi, Chaaaaa.. -_-

      Hapus
    2. Eh eh eh disepokon gimana, Beb? *nimbrung gosip*

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Nantik lah aku bikin postingannya ya, Geee :P

      Hapus
  12. uda, nanti mas temanin kalau adek jalan.
    hahahahah (mas dimana , adek dimana -_-)
    mas jagaain hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini apaan sih mas-mas -_-

      Mas ku cumak Febri tauk! Eaaaa.. :P

      Hapus
    2. Awas ada yg nyepikin bebbb

      Hapus
    3. Lha.. Ini emang uda disepikin, Mbak Nit :'

      Hapus
  13. Hati2 ya semoga weekendmu menyenangkan

    BalasHapus
  14. havefun ya beb ;) ngomong dalem ati "envy bgt dah gue") hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Di sana ngga ada tempat wisata yang deket toh, Tar? :D

      Hapus
    2. Ga ada beb, banyak emol disini :|

      Hapus
    3. Kamu domisili di mana sih, Tar? ._.

      Hapus
  15. Kalo udah di jogja ya jalan-jalannya sama Febri dong, biar mesra dan aman. Febri kan hanya ingin melindungi kak, asal gak protektif aja.

    Siap jalan-jalan ceritakan pengalamannya di blog ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih, Wahyu.. Belain Febri banget siiih.. Wkwkwk.. :P

      Iya aku tau kok, Yu.. Poinnya sih aku pengen keliatan mandiri aja, eyalah malah diomelin. Cedih :'

      Syip! :D

      Hapus
  16. selamat bermalam minggu aja deh mbak, jangan lupa oleh-oleh buat mas febrinya

    BalasHapus
  17. Ati ati loh, ntar kalo febri marah terus kaki Kak Beby diiket selamanya gimana? Kan gak bisa kemana mana lagi. Hikzz

    BalasHapus
  18. Semoga jalan2nya menyenangkan Beb :D

    BalasHapus
  19. ngakak sabun baru,jones beud dong xD
    aku hanya bisa jalan2 melalui internet huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu gimana? Jones ngga? Bruakakakakk :P

      Ngga papa dongs. Masih lumayan ituh. :D

      Hapus
    2. mbak beb jahat,masa aku dikatain jones hiks *bagi tisu

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Punya gebetan ngga? :D

      Hapus
  20. bukit lawang itu msh bagian tanah karo ya beb? Blm prnh kesana aku :D... Taunya di sana ada bnyk org utan kan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya enggak, Kak. Kemaren itu ngga ke sana sih. Hahah.. :D

      Aku pengen ke Gua Kelelawar sama Sungai Landaknya..
      Tapi kalok musim ujan gini keknya lagi bahaya sih :(

      Hapus
  21. hahaha... marahin aja Kabeby-nya, feb... marahin!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng banget yaaaa kalok aku dimarahin -_-

      Hapus
  22. Hahahaha. Gak ada tiket yang murah, Beb. Hahahaha.
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lah cobaan bagi pejuang LDR. Pukpuk kita berdua, Ris :'

      Hapus
  23. ati2 ada manusia srigala juga disana :v kalo ada duo srigala mah gakpapa :v

    BalasHapus
  24. Hahaha jarak jauh aja dilarang-larang ya palagi jarak dekat xD

    BalasHapus
  25. Gitu dong ceria, semoga dapet kelancara selalu ya dalam aktivitasnya, asal positif sih hehe

    BalasHapus
  26. Harus jadi pacar setia dan nurut biar tidak kena omelan. Kalau aku lebih suka stalking mantan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Belom bisa move on jugak ya, Bang? :P

      Hapus
  27. ajak kita donk kak beb....
    beli sabun baru.. apaan ce???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah. Kamu kura-kura dalam perahuuu.. :P

      Hapus
  28. Wah Tana Karo kayak pernah denger ya. Tempat apa tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya banyak, Di.. Mulai dari sawah, pegunungan, air terjun, semuanya.. :3

      Hapus
    2. Ini tempat keren banget! Ajak ke sana dong. Tapi bayarin. XD

      Hapus
    3. Nabung dongs kamuuuuh :3

      Hapus
  29. hahaha, kasihan amat burung dalam sangkar.
    gue salut sih sama pejuang2 LDR..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.. Ada banyak pengorbanannya sih, Jef.. :D

      Hapus
  30. Bilang sama Febby, sekarang ada GPS, gak usah khawatir, hihihi :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi aku malah seringnya nyasar kalok pakek GPS, Mbak.. Huahahah :D

      Hapus
  31. ciyeeeh, jalan-jalan. Pasti ntar cerita gimana jalan-jalannya deh. PASTI. :D hohoho

    BalasHapus
  32. Wkwkwkwk...
    Cucian deh mbak beb..
    Btw koq bs2nya si doi kepikiran mbak beb bakal ketemu manusia harimau yak ?..haduuuhh..ado ado sajoooo :)

    BalasHapus
  33. Haaaa, kesempatan belim nikah, hajar terus mainnya *ngomporin :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhyeeee! Abang ngompor-ngomporin iss! :P

      Hapus
  34. Eyampun Febriii...di hutan ada manusia harimau...ini kenapa Ter-RCTI sekali sih diaaa...bhuahahaha....
    Terus gimana jalan2nya Beeb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jalan-jalannya batal, Teeeeh.. Aku ada insiden kecil soalnya :P

      Hapus
  35. huahaha.. itu pacar apa bapak..?? sampe ngelarang2 kaya gitu.. hehe..
    salam kenal, pertama kali mampir kesini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga papa dongs, namanya jugak khawatir.. :D

      Salam kenal kembali :D

      Hapus
  36. senangnya... selamat jalan2 :)

    BalasHapus
  37. Btw, emang manusia harimau itu ada?

    *pake ditanya lagi, pertanyaan tertolol yang pernah singgah di blog Beby*

    BalasHapus
  38. Apa hubungan nya malam minggu dengan beli sabun baru ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang relaksasi di kamar mandi, Bang Cumi.. :3

      Hapus
  39. Punya pacar itu emng ada enaknya ada enggaknya. wkwk

    BalasHapus
  40. Satu lagi dong tambahin, ada yang mulai cari pacar baru. Ciye gitu.

    BalasHapus
  41. kok Manusia Harimau sih? GGS aja gimana :))))

    Halo Beby. Lama aku nggak mampir blogmu. Baru sadar aku klo blogmu blm kufollow di feedly. Pantesan ga pernah kecolek kalo Beby abis posting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. GGS terlalu mirip Twilight, Mbak.. :P

      Hahah.. Halo jugak, Mbak Tykeee.. :D
      Ngga papa, Mbak.. Aku mikirnya malah Mbak emang sibuk.. Wkwkwk.. Lagian postingnya jugak keseringan :P

      Hapus
  42. Kak Feb, entah kenapa di Bekasi do'a jomblo minta hujan selalu terkabul dari beberapa bulan lalu.. sering banget malem minggu hujan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga papa lah, Dik.. Kan tetep bisa pacalan di rumah.. Eh, tapi kamu uda taken belom? :P

      Hapus
  43. asik febri posesif2 cinta gitu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri memang begitu.. Kamu bukan Febrinya aku tapi :P *penting*

      Hapus
  44. kalau blogwalking harus ditemenin juga gak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga kok Mbak, yang ada malah ngga konsen blogwalkingnya :P

      Hapus
  45. haduh kayak lagu aja atuh... bagaikan burung dalam sangkar....hihi..
    semangat weekend mbak Beb :D

    BalasHapus
  46. Enak yaa jadi kamu, dipanggil Beb gitu sama semua orang. HAHAHA

    BalasHapus
  47. Akhirnya jadi pergiiii kan beeeeib heheee... Pakai galau ngga :)

    BalasHapus
  48. kalo udah pny anak gabisa bebas jalan2 mba saya :(

    BalasHapus