Laman

Minggu, 31 Agustus 2014

Akhir Agustus

Aih.. Ngga terasa uda akhir Agustus aja nih. Padahal keknya baru semalem ngeposting tentang si welcome-august-please-be-nice-to-us. Hahah.. :D

Sabtu, 30 Agustus 2014

Gondok

Gondok di sini artinya bukan sakit gondok. Bukan. Jauh kali itu artinya sama yang aku maksud. Kalok orang Medan pasti ngerti lah ya. Tapi kalok yang bukan orang Medan kek mana? *kemudian aku dibully*

Kamis, 28 Agustus 2014

Korslet Kedua

Kenapaaaa lah mesti ada sekuel dalam korslet-korsletan otak ini. Ngga cukup rupanya cerita korslet yang kemaren. Ha? *palak sendiri*

Rabu, 27 Agustus 2014

Oke, Aku Sirik!

Sirik kali ini emang betul-betul yang siriiiiik. Berawal dari rencana Pras, Imam dan Yudi yang mau liburan ke Lombok dengan modus mau jumpain Leyla *sepupu kami* yang baru pulang dari Inggris. Trus akhirnya orang itu tiga cus ke sana dan ninggalin akoh!

Senin, 25 Agustus 2014

Ribetnya Ngepacking

Sebagai solo traveler *ngetiknya agak-agak pedih*, aku cumak bisa ngandelin diri ku sendiri kalok keluyuran ke mana-mana. Ya mau kek mana lagi, orang piginya jugak sendiri! *makin perih*

Minggu, 24 Agustus 2014

Karaoke Bareng

Sebenarnya aku harus banyak berterima kasih sama mantan ku, karena akhir-akhir ini uda banyak nemenin ke mana-mana. At least bikin aku lupa sama kegalauan ku. Eheheh.. :P Ohya, FYI, ini mantan yang sekelas sama ku pas kuliah. Dan kami sama-sama belom wisuda -_-

Sabtu, 23 Agustus 2014

Air Mata Itu..

Air mata itu mengalir lagi
Persis ketika aku teringat saat kau pergi
Aku takut akan terasa sunyi
Karena sendiri

Me Time

Me time alias waktu untuk diri sendiri emang harus ada lah keknya bagi makhluk Allah yang paling sempurna. Apalagi kalok jiwa sedang terguncang dan kekalutan semakin meradang *ngomong opo*

Jumat, 22 Agustus 2014

Korslet

Ini bukan postingan tentang hubungan arus pendek pada listrik *emangnya mau belajar Fisika!* atau acara lawak ngga mutu di salah satu stasiun tv. Bukan yaa.. Melainkan adalah kelinglungan aku sebagai akibat dari depresi tiada henti *tsaaah*

Kamis, 21 Agustus 2014

(Masih) Balada Nonton Bioskop

Judulnya ngga kece bingits yak.. Tapi ya sudah lah. Aku capek mikirin judul yang bagus tuh apaan. Kecuali kalok mikirin kamu, aku ngga ada capeknya. Kamu. Iya kamu.

Rabu, 20 Agustus 2014

Surat Dari Mu..

Ku baca lagi surat itu
Surat yang kau bilang pertama dan terakhir untuk ku
Ku maknai setiap kata dengan perasaan yang tak menentu

Balada Nonton Bioskop

Sekitar dua tiga hari yang lalu, aku diajak nonton sama mantan.. Heheh.. *cengar cengir cengengesan* Dengan baiknya, dia ngajak karena tau aku lagi bete dan butuh temen ngobrol. Ehm, sebenarnya aku yang maksa sih buat ketemuan. Bahahah.. :D Tapi yang ngajak nonton dia loh. Beneran! -_-

Selasa, 19 Agustus 2014

Sakit Hati

Pernah sakit hati?

Remember

Akhir-akhir ini aku ngga bisa ngeblog sesering biasanya. Bukan cumak karena lagi sok sibuk banget ngejer-ngejer dosen en ketik skripsi, tapi aku jugak ngga bisa pantengin laptop lama-lama lagi. Mata tuh langsung berkunang-kunang. Ihik.

Minggu, 17 Agustus 2014

Selasa, 12 Agustus 2014

Iseng

Aku kalok uda iseng, pasti langsung gambar-gambar. Ya meski tahapa-hapa yang ku gambar. Maklum, ngga punya bakat seni. Heheh..

Jumat, 08 Agustus 2014

Angpao Ku..

Basi? Ya ngga papa lah ya.. Mumpung masih suasana Lebaran ini.. Mao cerita tentang angpao ku.

Sebelas Jumat Yang Lalu

Keknya emang uda jadi kebiasaan lah kalok jam 3 pagi tuh aku terbangun.. Lagi-lagi karena mimpi buruk. Dan masih tentang mimpi yang sama. Sungguh derita yang tiada akhir..

Rabu, 06 Agustus 2014

Pertanda

Ternyata..
Kita memang harus bicara berdua
Mengenai masalah yang datang mendera
Dan tak cukup dibahas lewat telepon genggam saja

Selasa, 05 Agustus 2014

Jumat, 01 Agustus 2014

Danau Linting

Lebaran itu jadi momen yang aku tunggu-tunggu dari dulu. Selain karena dapet angpao *mata duitan dari kecil* *mihihihi* ya jugak karena sepupu-sepupu ku yang dari Pekanbaru bakalan pulang kampung ke Medan. Pras (18), Lia (14) dan Andre (7).