Laman

Selasa, 12 November 2013

Hari Ayah Nasional

Beberapa menit yang lalu, aku baru 'ngeh' kalo hari ini adalah Hari Ayah Nasional.. Sebenarnya baru tau juga sih. Hahah.. :D
Ngga sengaja baca status temen fb. Trus googling deh. Ternyata bener kalo tanggal 12 November itu adalah hari ayah nasional, dan baru aja diresmikan tahun ini. CMIIW yah..

Baca juga di koran online, untuk memperingatinya, para siswa TK dan SD menghadiahkan hal yang spesial buat para ayah, yaitu pijat dan cukur jenggot! Wkwkwk.. Tanda sayang ceritanya. Cuma kalo bapaknya ngga jenggotan, apa yang bisa dicukur ya?

Peran seorang ayah memang masih kalah lah dengan ibu. Tapi tanpa ayah, mana mungkin ada kita. Bener ngga? :) Walaupun Nabi Muhammad SAW menyuruh kita untuk menghormati ibu sebanyak 3x dan ayah hanya 1x, tetep aja, yang namanya orang tua, keduanya harus sama-sama kita sayang dan kita cintai..

Btw, pernah denger kan istilah Daddy's little girl?

Biasanya anak perempuan memang lebih dekat dengan ayah daripada ibu. Yah ngga semuanya sih. Aku bilang biasanya loh ya.. Ngga bisa dipukul rata juga..

Dan jujur aku juga anak kesayangan Papa. Kek mana ngga kesayangan, orang anaknya cuma satu! Hihihi..


 Papa sama Puput


Sifat Papa dengan sifat ku hampir 100% sama.
Sama lengusnya.
Sama sensinya.
Sama bandelnya.
Sama alerginya.
Sama tukang serak-seraknya.
Dan sama lainnya..

Alhamdulillah.. Mama bisa sabar banget hadapin kami berdua. Hahaha.. Kalo ibu lain mungkin keriputnya uda banyak ya, soalnya tiap detik bisa merepet aja liat kelakuan kami.

Untuk bisa ketemu Papa memang jarang banget.. Papa kan punya rumah sendiri. Ya, Papa dan Mama divorce, tapi sebentar lagi balikan kok. Can't wait! :)

Rumah Papa itu berbentuk ruko karena beliau berbisnis parcel buah juga. Jarak dari rumah Mama dengan rumah Papa ya lumayan jauh juga lah, sekitar 30 menit kalo naik Honda.

Terakhir, doa yang bisa aku panjatkan untuk Papa.. 
Semoga dilancarkan rejekinya untuk menafkahi keluarga.
Diberkahi setiap tetes keringatnya.
Dihilangkan semua penyakitnya dan diberikan kesehatan yang berlimpah.
Bisa menjadi wali ijab qabul anak gadisnya serta diberi kesempatan untuk menimang cucu.
Menikmati masa tua dengan bahagia.
 
Amiiin..

Love you, Pa! :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar