Laman

Jumat, 16 Agustus 2013

Chocolate Pancake Fountain Medan

Always Fountain.
Kayanya ini yah komentar temen-temen semua. Kalo mau makan atau laper pasti mampir ke Fountain. Padahal kan ngga istimewa banget makanan atau tempat. Gitu kan? :)

Ya emang bener sih. Dari segitu banyaknya tempat makan TOP di Medan, yang aku bahas masih yang umum aja. Fountain ini pasti ke depannya juga ada beberapa post yang bakalan aku bahas. Kenapa? Karena entah kenapa kalo di Fountain, bisa inget mesti foto-foto makanannya dulu. Hehe..

Seringnya aku kelupaan buat jalani ritual wajib ini. Maklum, saking lapernya jadi suka langsung serbu aja gitu kalo waitress anterin makanan ke meja kita. Baru sadar belum foto ketika makanan uda hampir abis. Wkwkkwkk..

Ehmm..
Berhubung lebaran, walau uda lewat, aku tetep mau ucapin


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Mohon maaf lahir dan batin
Semoga kita bisa kembali fitrah


Dan berhubung lebaran ini aku masih dikasih angpao, maka untuk sementara bisa lah aku bermewah-mewah diri. Bwahahahaha.. :D
Biasanya stress ngerjain skripsi, dengan daster kucel dan muka kumal serta rambut acak-acakan *halah* aku ngga bisa memanjakan diri. Kongkow di mall atau manapun ngga bisa. Ngga ada uang, kakaaaakk...

Oke lah, pantengin aja gambar di bawah ini



Chocolate Pancake - Rp25ribuan


(+) :
  • Porsinya gede, bisa dimakan berempat dan kenyang
  • Pancakenya tebel
  • Lembut di lidah tapi ngga melempem
  • Harum banget, khas butternya meleleh
  • Saus cokelatnya kental, jadi enak buat ngolesin ke pancakenya
(-) :
  • Mesti nunggu agak lama, sekitar 20 menit, karena kafenya lagi penuh
  • Harganya kemahalan (menurut ku)
  • Rasa cokelatnya terlalu manis dan bikin blenger

Trus apakah aku puas makan di sini?
Ya relatif lah yaa.. Kalo sekedar mau makan atau pengen gitu aja, ya silakan pesen.

Btw, mati lampu lagi nih.
Udahan postnya yah. Soalnya nih laptop ngga bisa bertahan tanpa colokan listrik. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar