Laman

Kamis, 02 Mei 2013

Hair Tutorial : Hair Bow

Aku suka rambut panjang, apalagi kalo rambutnya itu dibentuk-bentuk. Bikin iri aja. Hehe.. Sampai semester I kuliah kan aku ngga berjilbab, nah rambut ku ini panjang tergerai. Jangan bayangkan rambut di iklan shampoo ya! Karena walaupun rambut ku lurus dan sehat, warnanya itu semburat merah..

Kali ini aku posting cara bikin Hair Bow. Tapi maaf ya kalo bukan rambut sendiri. :p Aku uda berjilbab soalnya.


From Google

Step 1
Ambil satu genggam kecil pada rambut bagian kiri dan rambut bagian kanan.

Step 2
Ikat kedua bagian tersebut ke belakang dengan karet gelang. Tujuannya agar rambut lebih mudah dibentuk dibanding dengan memakai ikat rambut biasa. Tarik rambut ke atas menyerupai gelembung.

Step 3
Pada rambut yang menggelembung, bagilah menjadi dua. Tarik rambut ke arah kiri dan kanan.

Step 4
Jepit gelembung rambut di bagian kiri. Pada gelembung rambut bagian kanan, ambil bagian atas rambut dan masukkan ke dalam gelembung rambut. Tahan dengan ibu jari dan telunjuk agar rambut tetap rapi. Ketika selesai, ulangi lagi pada gelembung rambut di bagian kiri.

Step 5
Ambil sedikit rambut di bagian tengah untuk bagian tengah pita. Ikat dengan benang agar rambut tidak terlepas.

Step 6
Rapikan rambut, dan pakailah hair spray bila perlu.

Step 7
Hair Bow siap dipamerkan.

Gimana? Bisa kan?
Pertama aku coba memang sulit, tapi terus aja belajar biar mahir. Hehe.. Maaf ya kalo kata-kata dalam stepnya ada yang kurang pas. Peace. ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar