Laman

Minggu, 28 April 2013

Minggu yang Sepi

Judul postingan di atas galau banget. Hihihi... Ngga kok, aku ngga galau *ngeles*. Aku cuma heran aja, hari Minggu kali ini beda ama biasanya.. Aku merasa sepi banget.. Padahal faktanya ya rame! Jalan rumah ku itu paling sering dipake ama pengguna jalan, karena merupakan jalan pintas. Bukan sembarang jalan pintas loh. Beraspal tebal dan mulus..

Btw, kok malah ngomongin jalan ya? Ahahahaha... Stop hilang fokus! -.-

Kira-kira jam setengah 12 siang tadi, aku jahitin baju. Bukan.. Bukan buat wisuda. Itu mah masih lama..
Aku jahit kain untuk jadi baju kurung. Aku suka baju kurung. Melayu banget.. Ya walaupun aku bukan orang Melayu, tapi kan aku lahir dan besar di tanah Deli. jadi boleh donk pake baju kurung..
Ntar kalo bajunya uda kelar, aku posting deh.

Karena Afif ikut pergi jahit baju, pulangnya kami mampir ke tukang jahit di dekat Simpang Bhayangkara. Mama mau jahit baju, tepatnya sih di bagian tangan karena ukurannya kepanjangan..
Di sebelah tukang jahit itu, ada jual kaset dvd (bajakan). Ya terpaksa beli deh, si Afif merengek terus minta dibeliin kaset hantu. Aku pilih kaset Ju-on.

Nyampe rumah, nonton film Ju-on sebentar, terus aku lanjutin deh download baju-baju yang mau aku jual.. Capek juga ya jadi entrepreneur itu. Bwahahaha... :D
Soalnya masih ngerjain semua sendirian.. Ditambah lagi aku harus ulang dari awal kan gegara laptop yang sempat rusak. Jadi aku liburkan sementara beberapa pegawai ku..

Sedih juga sih, tapi ya mau gimana lagi? Aku juga mulai merintis dari awal lagi. Semoga dilancarkan semuanya. Amiiinn..

Bosen juga nih sepi gini. Terkesan monoton. Asyiknya ngapain ya? Ada yang punya ide? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar