Laman

Jumat, 19 April 2013

Magnum Classic

Lanjut deh ya.. :3
Waktu Mama lagi beli 'roti bantal', aku nitip donk buat beli Magnum. Ngomel deh beliau, soalnya ngemil mulu. Hihihihi.. Perut lagi sunggugut nih, jadi pengen aja makan Magnum *ngga nyambung*. Bodo ah! Yang penting happy.. :D

Magnum ini es krim keluaran Wall's produk Unilever. Sebenarnya sih produk ini diimpor dari Malaysia. Jauh ya. :p




Ingredients :
Chocolate (Contains Soya Lecithin), Sugar, Coconut Oil, Milk Solids (Skimmed Milk Powder, Whey Powder), Glucose Syrup, Contains Permitted Emulsifier (E471), Stabiliser (E410, E412, E407), Flavouring and Natural Colouring (75130), Substances of Plant and Synthetic Origin *For Export

(+) :
  • cokelat Belgia-nya tebal dan terasa sedikit pahit
  • es krim vanilanya lembut dan harum
  • packing-nya mewah
  • ada label halal MUI dan BPOM
  • ngga cepat meleleh atau cair
  • banyak varian
(-) :
  • rasanya terlalu manis
  • bikin eneg, jadi makan satu aja cukup :p
  • harganya termasuk mahal untuk ukuran es krim batangan, 12 ribu

Aku pilih rasa Magnum Classic. Alasannya karena ngga pake topping. Hehe.. Kalo beli pasti selalu yang Classic. Tapi next mau coba yang lain juga ah. Kalo kamu lagi ada duit lebih, boleh deh cobain es krim ini. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar