Laman

Rabu, 03 April 2013

Jawaban yang Aneh

Hari ini aku ngga kuliah. Padahal 2 makul penting ada di hari ini. Tapi apa lah daya, demam menyelimuti diri ku..
Sebenar nya cuma demam biasa sih. Aku nya aja yang lagi ngga mood kuliah :D hahaha... Dasar! Aku kecapekan lembur buat tugas kelompok. Sialnya, aku yang disuruh ngerjain dengan kata 'minta tolong'.
Alasannya karena aku punya laptop! How dare.. -.-

Yaa sudah lah, aku hanya mengharapkan pahala dari Allah SWT..


Kali ini aku mau cerita tentang sepupu ku Arya yang tinggal di rumah. Ada adek nya juga yang namanya Afif alias Apit (dia cadel bin celat, jadi ngga bisa bilang 'Afif')..

Sii Arya ini uda kelas 3 sd.
Dan setiap kali dia ujian, pasti ada aja jawaban dia yang bikin kami pingsan sekeluarga..

Contoh nya ini nih :

Binatang apa yang bisa membantu manusia?
a. ayam     b.kuda     c.ikan


Maka yang dijawab adalah : c.ikan
Alasannya karena Arya pernah melihat lumba-lumba menolong surfer yang tenggelam di laut!


Contoh nya lagi :

Apa yang kamu lakukan jika seorang pengemis mendatangi rumah mu?
a.memberinya uang
b.menyuruh masuk
c.mengusirnya

Yang dijawab adalah : c.mengusirnya
Alasannya karena siapa tau pengemis itu orang jahat, jadi yaa diusir aja! *gubraak*


Makjang..
Maju kali lah adek ku ini, pikir ku.
Abis deh dia kena semprot!
Hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar