Laman

Selasa, 09 April 2013

Bimbingan Skripsi Ku Part II

Hari Senin.
Hari dimana muncullah istilah 'I Hate Monday'. Hello? Kalo kamu benci hari Senin, gimana kamu bisa melanjutkan hari ke depannya? Pemikiran bodoh menurut ku..

Jam setengah 10 pagi aku uda duduk cantik di kajur. Siapa lagi kalo bukan demi Pak Eman? :D Beliau lah satu-satunya alasan ku untuk hidup kuliah. *halah*
Aku liat Pak Eman lagi ngebimbing bang Ali, anak 08.

Waktu pun terus berlalu.
Bu Adriana, dosen Morfologi yang aku PN (Perbaikan Nilai) uda dateng. Dan temen-temen seperjuangan ku yang PN juga uda pada ngumpul di kajur. Tapi bang Ali ngga selesai-selesai bimbingan ama Pak Eman! -.-

Bu Adriana keliatannya uda siap-siap mau masuk kelas. Aku galau, antara mau masuk dengan tidak. Masalahnya, Pak Eman itu cepat sekali menghilang!
Akhirnya aku masuk aja, dan berdoa supaya kelas dipercepat.

Alhamdulillah..
Doa ku dikabulkan oleh Allah SWT. :D
Segera aku menuruni tangga yang tak ada habisnya untuk langsung ke kajur. Aku agak heran juga. Biasanya kalo untuk turun tangga dari lantai 3 ini aku bisa pingsan saking beratnya. Tapi ini malah ngga terasa.


Dueng!
Pak Eman menghilang. Tuh kan bener...
Untung ada bang Fitri, anak 07 yang uda wisuda dan tinggal selesaiin jurnal.
Cepet kelar yaa, bang! :3
Bang Fitri bilang, Pak Eman uda pigi dari jam setengah 10 tadi.
Oh God, aku harus nunggu nih.

Saking bosannya, aku menghitung tiap detik yang terdengar dari jam dinding di kajur. Oh... Capek kali rasanya. Mana perut laper! Syukur lah Pak Eman muncul juga. Dan Kak Lara dulu yang bimbingan. Dia duluan sih yang nunggu. Harus antri donk..

Ketakutan ku semakin memuncak ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 11.20 WIB. Pak Eman ada kelas jam setengah 12!
Keringat dingin mengalir. Aku kembot!

Uwaaaa...
Akhirnya Kak Lara kelar juga.
Ini waktu ku! ^^

Dan...
Seperti yang aku bayangkan, makin banyak pulak salah ku ini. Hancur lebur. Tapi ngga seperti hati ku *eh*
Bukan kesalahan sih sebenarnya, karena kata-katanya aja yang kurang pas. Hehehe...
Urutannya juga salah!

Mengenai itu, aku juga harus berjuang menelaah apa yang ditulis Pak Eman.. Tulisannya bagus. Cuma karena cepat-cepat dan berbentuk huruf sambung, jadi mari lah kita menerka-nerka. Hihihi... Begitu pun aku bersyukur karena Pak Eman mau membimbing ku.. Makasih yaa, Pak! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar